Komik <i>Siksa Neraka</i> akan segera dibuatkan filmnya oleh rumah produksi Dee Company/Net
Komik Siksa Neraka akan segera dibuatkan filmnya oleh rumah produksi Dee Company/Net
KOMENTAR

TIDAK ada satu umatpun yang ingin tinggal di neraka, meski orang jahat sekalipun. Bagi manusia, neraka adalah satu-satunya tempat yang harus dihindari dan tidak perlu untuk didatangi, apalagi berniat tinggal di dalamnya.

Namun pilihan itu selalu ada, sampai di neraka atau tinggal di surga. Manusia mungkin tidak akan memilih, namun amal perbuatannya lah yang menentukan di mana ia akan sampai nanti setelah meninggal dunia.

Kejamnya siksa neraka digambarkan secara lugas oleh rumah produksi Dee Company, yang baru saja merilis video teaser trailer film Siksa Neraka. Video berdurasi kurang dari 1 menit itu dibuka dengan adegan Ariyo Wahab yang sedang memandikan jenazah.

Dalam teaser tersebut juga dimunculkan sederet pemain, seperti Ariyo Wahab, Astri Nurdin, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Rizky Fachrel, dan Naila D Purnama.

Dee Company dikabarkan mengeluarkan dana sebesar Rp5 miliar untuk efek Computer-Generated Imagery (CGI) untuk menampilkan efek-efek kekejaman siksa neraka. Hal ini diakui oleh sang produser Dheeraj Kalwani, yang mengajak Lele Laila sebagai penulis skenario dan Anggy Umbara sebagai produsernya.

Menurut Anggy, aka nada kejutan-kejutan luar biasa di film yang akan tayang pada tahun ini juga. Yang jelas, ungkap dia, akan lebih liar, lebih sadis, dan lebih ngeri dari film-film terdahulunya. Dan, tingkat kengerian itu hanya ada di neraka.




Nobar Film Dua Hati Biru, Keluarga Kita Ingatkan Pentingnya Ilmu Parenting Bagi Penanaman Karakter Anak Sejak Dini

Sebelumnya

Penuh Aksi dan Pesan Moral Mendalam, Simak Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes yang Sedang Tayang di Bioskop

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment